Senin, 20 Februari 2017

Tutorial Membersihkan RAM Pada Android Tanpa Aplikasi Tambahan.

Tags

Bismillahirrohmanirohim..

Assalamualaikum para pembaca. Bertemu lagi di pos saya yang ke - 4 nih. :)
Oh iya bagaimana kabar hari ini? Baik kah? Mudah - mudahan tetap dalam kondisi yang baik. Amiin
Tak usah panjang lebar ya. Kali ini saya akan memberi tahu Cara Membersihkan RAM Pada Android Tanpa Aplikasi Tambahan. Untuk caranya sangat mudah soalnya ini sudah tersedia mungkin di setiap Android sudah ada.
Cara ini cukup bagus untuk Android dengan RAM yang rendah.
Karena jika memasang aplikasi tambahan, otomatis RAM akan berkurang.
Dengan cara ini Android jkita tidak akan kehabisan RAM untuk menginstal aplikasi yang lainnya.
Cara ini saya tes di Lenovo A369i milik saya. Dan ini berhasil sob.
Jadi sampai sekarang saya belum memakai aplikasi seperti misalnya Clean Master.
Baiklah silahkan dibaca teliti Cara Membersihkan RAM Android Tanpa Aplikasi Tambahan di bawah ini.

1. Masuklah ke menu pengaturan di Android sobat.
2.Gulir ke pengaturan aplikasi
3. Seperti gambar Di atas, geser ke kanan dan terus sampai berada di posisi jendela menjalankan aplikasi.
4. Tekan pilihan sampai ada opsi untuk membersihkan seperti gambar di bawah
5. Jika sudah muncul silahkan sobat tekan Opsi bersihkan tersebut.
6. Tunggu dan lihat status free ram pada bawah kanan layar sobat dan lihat apakah bertambah?
Jika bertambah berarti sobat telah berhasil melakukan pembersihan RAM tanpa aplikasi. Mudah kan?

Sumber :  http://tahuandroid.blogspot.co.id/2014/11/cara-membersihkan-ram-android-tanpa.html

1 komentar so far

sip gan makasih informasinya, hp ane jadi agak enteng sekarang


EmoticonEmoticon